Iklan Shoting Video

Friday 19 July 2013

Assalamualaikum .....


Uacapan Syukur Alhamdulillah pada Illahirobi  yang mana kita semua masih di perkenankan jumpa lewat blog ARMEDA Top Live Music Nuansa Religi - Khasidah . Hanya karena Rahmat dan Taufik-Nya kita masih bisa merasakan Nikmat yang tiada bisa kita hitung berapa besar Karunia-Nya kepada kita semua.


Sholawat serta Salam senantiasa selalu di haturkan kepada Junjungan kita Nabi Agung - Rosululloh Muhammad  SAW. yang telah memberikan petunjuk dengan syariat islam kepada umat di dunia demi kemslakatan hidup di dunia sampai di akhirat ...  Amiin .

Blog ARMEDA Top Live Music Nuansa Religi - Khasidah ini di persembahkan kepada anda yang suka dengan music - music beriramakan Khasidah dan yang berencana ingin menghadirkan Religi Live Music - Nuansa Islami - Khasidah. Kami siap hadir di tengah-tengah dengan format khasidah music tentunya bila anda mempunyai acara - acara penting seperti : Tasyakuran - Pengajian Umum - Walimatul Nikah - Walimatul Khitan serta acara -acara yang sifatnya islami .

Dengan format live music panggung terbuka yang didukung oleh perangkat audio hight quality, temen -temen musisi serta temen - temen artis berpenampilan islami akan menyemarakan acara - acara terpenting anda. Perpaduan music serta penampilan yang anggun Insya-Alloh kami akan mencipkan kemeriah-an di kala anda   menggelar acara penting tersebut.

Sekian yang bisa kami sampaikan semoga saja ini bisa jadi bahan pertimbangn bagi anda semua, Insya Alloh kita bisa berjumpa secara langsung dengan kehadiran ARMEDA Top Live Music Nuansa Religi - Khasidah.

Wassalamualaikum ....



ARMEDA Top Live Music
Nuansa Riligi - Khasidah






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Kunjungi Juga Kami Dangdut Live | Music Audio Player Dangdut Asiik - Music MP3 | Video Dangdut Live